Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pintu, All In One Crypto App: Masuk Dunia Crypto Menjadi Lebih Mudah

 

Pintu, All In One Crypto App: Masuk Dunia Crypto Menjadi Lebih Mudah - Crypto saat ini menjadi salah satu trend yang banyak diperbincangkan. Mata uang digital ini bisa merupakan pilihan terbaik karena terdesentralisasi yang diamankan dengan kriptografi. Tanpa adanya otoritas sentral, siapa pun tidak bisa menyimpan, mengirim dan menerimanya.


Pintu, All In One Crypto App: Masuk Dunia Crypto Menjadi Lebih Mudah
Pintu, All In One Crypto App: Masuk Dunia Crypto Menjadi Lebih Mudah


Jenis trading crypto cukup banyak termasuk yang mempunyai fungsi dan teknologi unik. Sebagai contoh Ethereum dengan fitur smart contracts yang memungkinkan transaksi otomatis tanpa perantara. Sedangkan untuk pembayaran lintas batas yang cepat dan murah, tersedia Ripple yang bisa menjadi pilihan tepat.

 

Kenapa Pilih Pintu untuk Jual Beli Kripto?

 

Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi merupakan hal positif yang ditanggapi dengan baik oleh banyak pihak. Salah satunya dengan kehadiran Pintu yang merupakan platform jual beli kripto yang aman dan cuan.

Sebagai aplikasi berbasis perangkat lunak, Pintu dapat membantu investor dalam membeli, menjual, menyimpan, dan mengirim mata uang kripto di Indonesia. Tujuan dari platform ini untuk membantu generasi muda dan investor ritel agar bisa berinvestasi dengan mudah di berbagai aset kripto yang berbeda. Kenapa harus memilih transaksi kripto di Pintu?

1. aplikasi resmi

Pintu merupakan aplikasi resmi yang terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, terdaftar dan diawasi oleh Kementerian Perdagangan dan Kominfo tersertifikasi ISO 27001. Ini menunjukkan bahwa aplikasi Pintu sudah memenuhi standar sebagai sarana transaksi dan sesuai dengan regulasi di Indonesia.

2. Banyak fitur unggul

Kemudahan bertransaksi kripto di Pintu didukung oleh banyaknya fitur unggul yang bisa menjadi pilihan. Hal ini yang menjadikan aplikasi tersebut sebagai All In One Crypto App yang banyak digunakan dan direkomendasikan:


Pintu, All In One Crypto App: Masuk Dunia Crypto Menjadi Lebih Mudah
Pintu, All In One Crypto App



· Pintu Earn: fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan bunga dari aset kripto. Terdapat dua jenis Earn, pertama Flexi Earn yang memungkinkan pengguna menarik aset kapan saja. Kedua, Locked Earn yang menyediakan dua pilihan jangka waktu, 30 dan 90 hari sehingga pengguna bisa mendapat keuntungan maksimal.

· PTU Staking: pengguna bisa mengunci aset tanpa melakukan transaksi apa pun untuk jangka waktu tertentu agar mendapatkan keuntungan yang maksimal.

· Pintu Auto DCA: fitur untuk membantu pengguna membeli aset secara berkala dalam periode tertentu, pembelian bisa mingguan maupun per bulan.

· Pintu Pro: merupakan fitur yang tepat untuk pengguna profesional, lengkap dengan tool canggih, diantaranya order book terpusat dan grafik candlestick real-time yang membantu trader melakukan analisa lebih mendalam.

· Pintu Web3 Wallet: merupakan dompet kripto untuk membantu pengguna mengakses aplikasi terdesentralisasi yang menjadikan Pintu banyak direkomendasikan sebagai platform kripto terbaik.

3. Proses daftar cepat

Proses pendaftaran di platform Pintu sangat mudah dan cepat, bahkan semua proses termasuk verifikasi bisa selesai dalam waktu 5 menit. Dengan deposit saldo dalam rupiah tanpa biaya, Anda sudah bisa melakukan jual beli kripto.  Menarik sekali bukan? Kalau bisa diakses dengan gampang begini, jadi senang deh.

4. Aman

Dengan sistem biometrik wajah hanya pengguna yang bisa akses akun pintu menggunakan scan wajah dan sidik jari. Autentikasi 2 faktor di Pintu memastikan keamanan aktivitas bertransaksi. Sistem custodian menjamin aset aman dan tersimpan di Fireblocks, kustodian kelas dunia. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi ya? Sepanjang sudah memverifikasi semuanya aman dalam bertransaksi.


Mengenal Pintu Web3 Wallet


Mengenal Pintu Web3 Wallet
Mengenal Pintu Web3 Wallet


Pintu adalah exchange pertama dengan fitur Web3 Wallet di Indonesia untuk kebutuhan trading, DApp, staking, airdrop hunting, gaming & NFT. Web3 Wallet merupakan dompet kripto yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses aplikasi desentralisasi dan mengelola aset.

Sedangkan airdrop hunting adalah strategi yang dapat digunakan dengan cara mencoba mendapatkan token gratis dari proyek baru dan potensial sebelum secara resmi dirilis. Dengan demikian pengguna bisa memiliki token tersebut tanpa harus membelinya. Diantara proyek potensial tersebut adalah Kinza Fiance, io.net dan Hyperliquid. Yuk kita kenali, karena tak kenal maka tak sayang ya kan?


1. Cara mendapatkan airdrop Kinza Finance

· Masuk website Kinza Finance, hubungkan Pintu Web3 Wallet melalui WalletConnect.

· Pilih aset crypto yang ingin disetorkan

· Klik ‘Supply’, kemudian masukan jumlah aset.

· Konfirmasi transaksi tersebut melalui Pintu Web3 Wallet.

· Setelah berhasil mendapat pinjaman aset yang sama, lakukan pelunasan dengan klik Reply

· Masukkan jumlah maksimal dan konfirmasi transaksi di Pintu Web3 wallet.


2. Cara mendapatkan airdrop Hyperliquid


· Masuk ke situs Hyperliquid, hubungkan Pintu Web3 Wallet melalui WalletConnect.

· Klik ‘Deposit’ d untuk menyetor USDC ke Hyperliquid.

· Masukan jumlah USDC atau USDT, konfirmasi melalui Pintu Web3 Wallet.

· Pilih aset, misalnya ETH-USD, untuk prediksi perubahan harga naik (long) atau turun (short).

· Di kanan atas, atur jenis jaminan yang digunakan

· Jika prediksi harga ETH naik, maka pilih Buy/Long. Sebaliknya, jika prediksi harga turun pilih Sell/Short

· Ubah aset dari ETH menjadi USD di kolom Size untuk memudahkan penghitungan jaminan

· Terakhir, pilih Place order, lakukan beberapa kali untuk memperbesar poin yang bisa didapat


3. Cara mendapatkan airdrop io.net


· Buat akun Galxe menggunakan Pintu Web3 Wallet.

· Klik ‘Sign up’ dan pilih ‘WalletConnect’.

· Tunggu muncul kode QR, buka Pintu Web3 Wallet dan klik ‘WalletConnect’.

· Scan kode QR menggunakan Pintu Web3 Wallet.

· Buat username .

· Kunjungi campaign io.net, lengkapi misi di Galxe

Tertarik untuk memiliki kripto yang aman dan menguntungkan? Pintu merupakan aplikasi kripto terbaik yang sudah banyak menjadi pilihan pengguna. Anda bisa segera mengunduh dan membuat akun untuk mendapatkan berbagai keunggulan aplikasi Pintu. Selamat mencoba.

 

Sumber:

https://pintu.co.id/academy/post/berburu-3-proyek-airdrop-ini-dengan-pintu-web3-wallet
https://pintu.co.id/faq/cara-mengakses-dapp-melalui-pintu
https://pintu.co.id/earn
https://www.notion.so/Yuk-ikutan-NY-Trading-Competition-https-pintu-co-id-blog-pintu-new-year-trading-competition-2024-188d81e96988445a8c302dab6b6d57f2?pvs=21
https://www.youtube.com/watch?v=BQOWZbjWkX8&feature=youtu.be
https://pintu.co.id/pro


Posting Komentar untuk "Pintu, All In One Crypto App: Masuk Dunia Crypto Menjadi Lebih Mudah"