Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nobar Liburan di Perpusda Kendal, GRATIS


Nobar Liburan di Perpusda Kendal, GRATIS - Libur sekolah 2024 Jawa Tengah, sudah mulai nih teman-teman. Bagaimana di tempat kalian? Sama juga ya kan? Menurut para orang tua di daerah saya, libur sekolah kali ini sebulan lho. Panjang sekali waktunya bukan?


Nobar Liburan di Perpusda Kendal, GRATIS
 Nobar Liburan di Perpusda Kendal, GRATIS


 

Buat teman-teman yang tinggal di seputaran Kendal, kalianbisa lho nonton bareng liburan kali ini di Perpusda Kendal dengan GRATIS. Yes! Gratis ya? Tapi kalian tentunya harus mendaftar lebih dahulu, biar mendapatkan tempat duduk untuk menonton.

 

Kapan Nobar Liburan dilaksanakan?

 

Jadi Perpusda Kendal akan membuka kesempatan menonton bareng gratis, pada setiap hari Selasa dan Kamis, selama libutan sekolah ya?

 

Untuk waktunya sendiri ditentukan mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Ruang yang harus kalian tuju adalah lantai 2, di Ruang Audi Visual Perpusda Kendal.

 

Bagaimana Cara Mendaftar Nobar Liburan?


Libur sekolah 2024 Jawa Tengah
Nobar Liburan di Perpusda Kendal, GRATIS


 

Menurut akun resmi Perpustakaan Kendal di Instagram@dinarpus_kendal diutamakan untuk yang melakukan daftar online ya? Atau kalian bisa langsung menuju link ini : https://bit.ly/NobarLiburanPerpusdaKendal pun bisa memindai QR Code yang sudah disiapkan ya?

 

Nah, berapa orang yang bisa menonton? Disiapkan kuota sebanyak 46 orang saja, jadi cepet-cepetan nih. Kalau Selasa besok full, kalian bisa memilih hari Kamis depan. Kalau masih ketinggalan slot lagi, pilih Selasa atau Kamis depannya lagi hehehe ... namanya juga perpustakaan masyarakat jadi milik bersama.

 

Di mana Lokasi Perpustakaan Kabupaten Kendal?

 

Hari gini belum tahu kalau Kendal punya perpustakaan mewah dan luas? Hehehe ... duh jangan ketinggalan ya? Kalian bisa langsung datang ke Jl. Gajah Mada Karangsari, arah taman Gajah Mada pokoknya. Kalau masih bingung pake Google Map aja, bisa langsung sampai.

 

Jadwal Film Minggu Ini


Libur sekolah 2024 Jawa Tengah
Libur sekolah 2024 Jawa Tengah


 

Jadwal film Minggu ini di Perpusda Kendal ada Ultraman Rising dan Doraemon: Nobita's Sky Utopia.

Pada Selasa, 25 Juni 2024 adalah Ultraman Rising, dan Kamis 27 Juni 2024 akan diisi film Doraemon: Nobita's Sky Utopia.

Jadi nggak sabar ya kan? Buruan daftar ya! Amankan slot bareng keluarga.

 

Sumber pendukung artikel

https://www.instagram.com/dinarpus_kendal/

Posting Komentar untuk "Nobar Liburan di Perpusda Kendal, GRATIS"